Jumat, 28 Januari 2011

Renungan Harian: Galatia 5:1

widgeo.net 


Kebebasan adalah sebuah keinginan manusiawi. Setiap orang yang merasa terkekang akan merindukan sebuah kebebasan. Orang yang terpenjara secara fisik menginginkan kebebasan. Seorang yang tertekan jiwanya mengharapkan kebebasan jiwa. Orang yang terlilit hutang merindukan pelunasan hutang. Orang yang sakit merindukan kesembuhan. Artinya setiap orang pasti merindukan kemerdekaan.
Kristus datang menjadi pembebas. Kristus datang menjadi penyelamat. Dia datang membawa kelegaan dan kelepasan. Orang yang terbeban dosa dibebaskanNya dengan hutang darah dan nyawa di kayu salib.
Yesus membebaskan kita dari perbudakan dosa. Kristus membawa kesembuhan dari penyakit rohani kita. Kristus memberikan mata yang celik sehingga mata kita tertuju kepadaNya.
Marilah mempergunakan kebebasan dari Kristus ini hanya untuk memuliakan Dia selama hidup kita. Amin.

Saonnari madung bebas hita, hara ni na dung di palua Kristus hita ! hara ni i partahankon hamu ma habebason munu i jana ulang be ra hamu mangulahi diparhatoban
Galatia 5 :1
Supaya kita sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan
Galatia 5 :1

Ende : BEAM No. 85:2
Parroha sian Purba, na ro manyomba Ho
Dioban ma silua, lehenon do di Ho
Di ida do bintang-Mu, na marsinondang i
Paboa madung tubu, Ho Sipangolu i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar