Selasa, 16 November 2010

KUNJUNGAN PNGKPA P.BARU KE KANTOR PUSAT GKPA

widgeo.net
KUNJUNGAN PNGKPA P.BARU KE KANTOR PUSAT GKPA
Ka. Biro I GKPA

Pada Selasa, 16 Nopember 2010, Persekutuan Naposobulung Gereja Kristen Protestan Angkola (PN-GKPA) Pekan Baru Resort Pekan Baru mengunjungi Kantor Pusat-Pusat Pembinaan GKPA. Rombongan ini dipimpin St.R.Simanjuntak, St.M.Simanjuntak, Batara Harahap dan St.Rio Batubara. Rombongan ini sebanyak 30 orang yang diketuai Elyas Matondang. Menurut St.R.Simanjuntak, kunjungan ini bertujuan agar pemuda/i GKPA P.Baru mampu mencintai GKPA dengan melihat langsung pergumulan dan pekerjaan yang dilaksanakan di Kantor Pusat GKPA ini.

Pertemuan dengan PNGKPA P.Baru ini dilaksanakan di Aula Kantor Pusat GKPA Lt.III dengan acara perkenalan antara pegawai Kantor Pusat GKPA dengan seluruh rombongan PNGKPA P.Baru.

Seusai perkenalan, rombongan dibawa langsung melihat ruangan-ruangan yang ada di Kantor Pusat GKPA agar mereka dapat melihat langsung pekerjaan yang dilaksanakan di Kantor Pusat GKPA ini.

Kungjungan ini akan dilanjutkan ke GKPA Parausorat untuk melihat langsung secara dekat gereja pertama di tanah Batak Angkola ini. Tempat orang Batak pertama dibaptiskan yakni, Simon Petrus Siregar dan Jakobus Tampubolon pada 15 Maret 1861.

Kunjungan ini akan diakhiri di Panti Asuhan Debora (PAD) GKPA Silangge, Sipirok untuk melihat diakonia GKPA secara langsung kepada anak-anak asuhan GKPA di Silangge ini. Di tempat ini akan dilaksanakan pembinaan pemuda dengan tema: "AKU CINTA GKPA" dengan pembicara: Pdt.Ramli SN Harahap,M.Th dan Pdt.Josep Parlaungan Matondang,M.Th.

Seusai pembinaan mereka juga akan silaturahmi dengan Pengurus Pusat Persekutuan Naposobulung GKPA (P3N-GKPA) untuk mensosialisasikan program-program pemuda GKPA ke masa depan.
Semoga kunjungan ini menanamkan kecintaan pemuda GKPA P.Baru ini ke pada GKPA dan pelayanan GKPA ke masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar