Senin, 14 Februari 2011

Renungan Harian: Yohanes 8 : 26

widgeo.net
 KASIH KRISTUS


Selamat Hari Valentine bagi kita semua.
Pada hari valentine ini, Yesus menyampaikan kasih yang luar biasa. Apakah itu? Yesus tidak mau mengatakan segala apa yang telah kita perbuat. Yesus juga tidak mau menghakimi kita atas apa yang telah kita perbuat. Yesus hanya menyampaikan apa yang Dia dengar dari Bapa yang harus disampaikanNya kepada kita. Yesus tidak mau menghabiskan waktunya hanya untuk mengomeli apa yang telah kita perbuat di dunia ini. Yesus tidak mau menghabiskan waktuNya hanya untuk menghakimi dunia. Yesus memakai waktuNya hanya untuk memberitakan Kabar Baik kepada dunia. Kabar sukacita yang membawa damai sejahtera. Hari valentine adalah hari kasih sayang. Marilah kita mengisi hari-hari kita dengan kasih sayang kepada suami-istri, anak, saudara, sesama kita. Mengalirkan kasih kepada sesama berarti mengalirkan berkat bagi kita. Selamat berkasih sayang.


Bahat dope na giot dokkononKu dohot uhumanKu taringot tu hamu. Tapi Hum na Hubege sian na marsuru Au, i sajo do paboaonKu tu portibi on -- harana sintong do Ia."
 Johannes 8 : 26


Banyak yang harus Kukatakan dan Kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutus Aku, adalah benar, dan apa yang Kudengar dari pada-Nya, itu yang Kukatakan kepada dunia."
Yohanes 8 : 26




BEAM No.31 : 2 + 6 “ Hata ni Jahowa “

ü  Tahi ni Jahowa, taran so ditompa tano on dope
Angke hasidungan ni sude haulan dapot do muse
Tahi ni Debata i, dipatulus Jesus Kristus : Hita on ditobus

                     
ü  On ma haojahan, na tongtong Manahan salolotna i
On ma jongjonganku dohot haposanku, hangoluanki
Gogongki sai hot ma i, mangihutkon tu hata-Na, patulus giot-Na

Tidak ada komentar:

Posting Komentar