Sabtu, 19 Maret 2011

PENUTUPAN PELATIHAN EVANGELISM EXPLOISON (EE) GKPA KANTOR PUSAT GKPA

widgeo.net
PENUTUPAN PELATIHAN EVANGELISM EXPLOISON (EE) GKPA
KANTOR PUSAT GKPA
14-19 MARET 2011

Sabtu, 19 Maret 2011, Pucuk Pimpinan GKPA menutup secara resmi Pelatihan Evangelism Exploison (EE) di Kantor Pusat GKPA. Pelatihan EE ini diberikan kepada para Calon Pelayan Gerejawi GKPA untuk memperlengkapi mereka ketika memasuki pelayanan nyata di tengah-tengah jemaat.

Pelatih EE ini, Pdt.AHJ.Sibarani,STh (Ketua EE Tapsel/Ka.Biro II GKPA), Pdt.Moody Nainggolan,STh (Sekretaris EE/Pdt.GPdI Sola Gratia), Pdt.Ramli SN Harahap,M.Th. (Teacher EE/Ka.Biro I GKPA), dan Pdt.Tuty Z.Hutabarat,STh (Teacher EE). Peserta pelatihan ini sebanyak 7 orang dari berbagai daerah pelayanan yang ada di GKPA.

Pelatihan EE ini sebenarnya mau mempersiapkan setiap pelayan Gerejawi agar mampu menginjili warga jemaat secara sederhana agar seluruh warga jemaat GKPA memperoleh hidup yang kekal dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi. Dan hanya Yesus satu-satunya jalan keselamatan dan kebenaran menuju surga.

Dari 7 orang pelayan Gerejawi ini, ada 3 orang yang akan segera menerima tahbisan pendeta di GKPA dan 4 orang lainnya masih menjalani masa praktik di GKPA lebih kurang 2 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar