Kamis, 13 Oktober 2011

Ayat Harian: 1 Samuel 26 : 23

widgeo.net
TUHAN DI PIHAK ORANG BENAR



Orang benar adalah orang yang sadar akan dosa-dosanya, sementara orang fasik adalah orang yang tidak sadar akan dosa-dosanya dan merasa orang benar. Orang yang merasa berdosa dialah disebut orang benar, tetapi orang yang merasa suci dan tidak berdosa dialah disebut orang fasik. Bagi orang benar, Tuhan berjani akan membalas dan memberkati mereka. Karena itu marilah kita menyadari bahwa kita adalah orang berdosa, sehingga kita membutuhkan pengampunan dari Tuhan. Orang yang merasa sakit dan mengalami sakit penyakit membutuhkan obat untuk kesembuhannya. Tetapi orang yang tidak merasa sakit, dia tidak membutuhkan obat. Demikianlah kita, jika kita merasa berdosa dan hidup dalam dosa, maka kita butuh pengampunan dan pembenaran setiap hari. Caranya adalah membaca firman Tuhan setiap hari, agar kita beroleh pengampunan dan pembenaran sehingga kita menjadi orang yang dibenarkan oleh Tuhan. Selamat beraktivitas!

Sai na pasupasuon ni TUHAN do ganop halak na burju jana na tigor. Angke haru pe dipasahat TUHAN raja i sadari on tu au, tapi na so ra do au mambaen jahat maradopkon raja na nipili ni TUHAN.
1 Samuel 26 : 23

TUHAN akan membalas kebenaran dan kesetiaan setiap orang, sebab TUHAN menyerahkan engkau pada hari ini ke dalam tanganku, tetapi aku tidak mau menjamah orang yang diurapi TUHAN.
1 Samuel 26 : 23
Ende No.35 : 1 + 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar