Kamis, 15 Oktober 2009

BERITA GKPA: MUTASI PARA PELAYAN GEREJAWI GKPA

BERITA GKPA


MUTASI PELAYAN GEREJAWI GKPA
Ka.Biro I GKPA

Dalam rangka peningkatan mutu pelayan dan penyegaran pelayanan para pelayan gerejawi GKPA, maka telah dilaksanakan mutasi kepada 16 orang pelayan gerejawi GKPA dan ke 16 pelayan gerejawi ini telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) sebagaimana tertera di bawah ini:
a. Sertijab Kepala Biro-biro di Kantor Pusat GKPA pada Senin, 3 Agustus 2009 sebagai berikut:
(1) Sertijab Ka.Biro I GKPA dari Pdt.Benni M.Siregar,S.Th. (mutasi ke GKPA Depok Resort Jakarta I) kepada Pdt.Ramli SN Harahap,M.Th. (dari Staff Biro I GKPA).
(2) Sertijab Ka.Biro III GKPA dari Pdt.Reinhard Siregar,M.Min (mutasi ke GKPA Resort Marancar) kepada Pdt.Josep P.Matondang,M.Th. (dari Staff Biro I GKPA).
(3) Sertijab Ka.Biro IV GKPA dari Pdt.Joh H.Pakpahan,S.Th. (mutasi diperbantukan di GKPA Distrik I Angkola-Mandailing) kepada Drs.Dahlan Harhap,B.Sc. (dari Ka.Biro V GKPA).
b. Sertijab Pdt.GKPA Resort Mandailing dari Pdt.Lamminar Simangunsong,S.Th. (mutasi ke Guru Parlagutan GKPA Bandung Resort Jakarta I) kepada Pdt.Ronny Sinaga,S.Th. (dari diperbantukan di GKPA Distrik I Angkola-Mandailing yang melayani di GKPA Pulo Pakkat Resort Persiapan Pulo Pakkat) pada Minggu, 9 Agustus 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik I Angkola-Mandailing, Pdt.Laorensius Pasaribu,S.Th.
c. Sertijab Pdt.GKPA Resort Silantom dari Pdt.Arnold Siregar,STh (mutasi studi S2 di STT Abdi Sabda Medan) kepada Pdt.Ardianto Sinaga,STh (dari GKPA Resort Padangsidimpuan Barat) pada Minggu, 16 Agustus 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik II Sipirok Dolok Hole, Pdt.Togar Satria Simatupang,M.Th.
d. Sertijab Pdt.GKPA Resort Persiapan Pulo Pakkat dari Pdt.Laorensius Pasaribu,STh (Praeses Distrik I Angkola-Mandailing) kepada Pdt.Datuk P.Siagian,STh (dari GKPA Resort Tano Tombangan) pada Minggu, 16 Agustus 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik I Angkola-Mandailing, Pdt.Laorensius Pasaribu,S.Th.
e. Sertijab Guru Parlagutan GKPA Bandung dari Pdt.Tumpal H.Lubis,STh (mutasi ke GKPA Sibolga Resort Batang Toru) kepada Pdt.Lamminar Simangunsong,STh (dari GKPA Resort Mandailing) pada Minggu, 16 Agustus 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik IV Jawa-Sumbagsel, Pdt.David BG Hutagalung,S.Th.
f. Sertijab Guru Parlagutan GKPA Depok dari Pdt.Bernard Nainggolan,STh (mutasi ke GKPA Resort Tano Tombangan) kepada Pdt.Benni M.Siregar,STh (dari Ka.Biro I GKPA) pada Minggu, 23 Agustus 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik IV Jawa-Sumbagsel, Pdt.David BG Hutagalung,S.Th.
g. Sertijab Pdt.GKPA Resort Marancar dari Pdt.Parningotan Lubis,STh (mutasi ke Guru Parlagutan GKPA Penjernihan Resort Jakarta I) kepada Pdt.Reinhard Siregar,STh (dari Ka.Biro III GKPA) pada Minggu, 23 Agustus 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik I Angkola-Mandailing, Pdt.Laorensius Pasaribu,S.Th.
h. Sertijab Praeses GKPA Distrik IV Jawa-Sumbagsel dari Pdt.DBG.Hutagalung,STh (mutasi diperbantukan di GKPA Resort Sumbagsel) kepada Pdt.P.H.Harahap,STh (Sekjend GKPA) pada Minggu, 30 Agustus 2009 yang dipimpin oleh Sekjend GKPA, Pdt.P.H.Harahap,S.Th.
i. Sertijab Guru Parlagutan GKPA Tapian Nadenggan dari Pdt.Bintang Lubis,S.Th. (mutasi ke GKPA Resort Batang Toru) kepada Gr. Tumbur Harahap (dari GKPA Jl.Teuku Umar Padangsidimpuan) pada Minggu, 6 September 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik III Sumatera Timur, Pdt.Yuntro Pinus Siregar,S.Th.
j. Sertijab Pdt.GKPA Resort Padangsidimpuan Barat dari Pdt.Ardianto Sinaga,S.Th. (mutasi ke GKPA Resort Silantom) kepada Pdt.Jahbar Situmeang,B.Th. (dari Pdt.GKPA Resort Batang Toru) pada Minggu, 9 September 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik I Angkola-Mandailing, Pdt.Laorensius Pasaribu,S.Th.
k. Sertijab Pdt.GKPA Resort Tano Tombangan dari Pdt.Datuk P.Siagian,S.Th. (mutasi ke GKPA Resort Persiapan Pulo Pakkat) kepada Pdt.Bernard Nainggolan,STh. (dari Gr.Parlagutan GKPA Depok Resort Jakarta I) pada Minggu, 9 September 2009 yang dipimpin oleh Sekjend GKPA, Pdt.P.H.Harahap,S.Th.
l. Sertijab Pdt.GKPA Resort Batang Toru dari Pdt.Jahbar Situmeang,B.Th. (mutasi ke GKPA Resort Padangsidimpuan Barat) kepada Pdt.Bintang Lubis,S.Th. (dari Gr.Parlagutan GKPA Tapian Nadenggan Resort Labuhan Batu) pada Minggu, 13 September 2009 yang dipimpin oleh Praeses Distrik I Angkola-Mandailing, Pdt.Laorensius Pasaribu,S.Th.
m. Peresmian Resort Persiapan Padangsidimpuan Tenggara sebagai Resort ke 30 di GKPA sekaligus pelantikan Pdt.Resort Persiapan Padangsidimpuan Tenggara yakni Pdt.Darwin Butarbutar,S.Th. (dari GKPA Resort Padangsidimpuan Timur) pada Minggu, 20 September 2009 di GKPA Nauli Huta Lombang yang dipimpin oleh Praeses Distrik I Angkola-Mandailing, Pdt.Laorensius Pasaribu,S.Th.
n. Peresmian Resort Khusus Padangsidimpuan Timur sebagai Resort Khusus pertama di GKPA sekaligus pelantikan Pdt.Resort Khusus Padangsidimpuan Timur yakni Pdt.Jhon Hasiholan Pakpahan,S.Th. (dari Ka.Biro IV Kantor Pusat GKPA) pada Minggu, 25 Oktober 2009 di GKPA Jl.Teuku Umar Padangsidimpuan yang dipimpin oleh Pucuk Pimpinan GKPA.

1 komentar:

  1. boleh saya tau no hp Pdt Ardi Anto Sinaga, S.Th ? Kami dulu satu sekolah di sipirok, tapi dah 17thn tidak ketemu. Terimakasih sebelumnya. Endes Niagara Pasaribu, endespasaribu@yahoo.co.id, 081362414661

    BalasHapus