Kamis, 03 Maret 2011

Renungan Harian: Maleakhi 1 : 11

widgeo.net
KEBESARAN NAMA TUHAN



Dipasangap angka bangso na di tano on do Au sudena. Sanga na di dia ditutung halahi do dupa laho pasangapkon Au jana dihaulkon halahi do angka haul na patut tu Au. Olo! sude do halahi pasangapkon Au!”
Maleakhi 1 : 11

Sebab dari terbitnya sampai kepada terbenamnya matahari nama-Ku besar di antara bangsa-bangsa, dan di setiap tempat dibakar dan dipersembahkan korban bagi nama-Ku dan juga korban sajian yang tahir; sebab nama-Ku besar di antara bangsa-bangsa, firman TUHAN semesta alam.
Maleakhi 1 : 11


Nama Tuhan Jahweh telah dikenal orang sejak jaman dahulu kala. Ribuan tahun silam nama Yahweh ehad dipuji dan disembah oleh bangsa Israel. Yahweh yang sama juga dipuji dan disembah umat percaya hingga saat ini. Bukti bahwa nama Tuhan luar biasa terlihat dari penyataan Maleakhi sendiri dengan mengatakan bahwa dari terbitnya sampai kepada terbenamnya matahari nama Tuhan besar di antara bangsa-bangsa. Tidak hanya itu, di setiap tempat dibakar dan dipersembahkan korban bagi nama Tuhan. Kebesaran nama Tuhan itu ditentukan seberapa banyak orang yang mempersembahkan pujian dan kurban bakaran bagi nama-Nya.


BEAM No.306 : 1 “DISON MA AU”

Di son ma au hu haulkon au tu Ho na dung manompa au
Palua au sian dosangku do anso ma sonang au
Hu lehen ma tu Ho rohangku, ate na tumbuk di rohaMu
Di son ma au sai jagit au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar