Jumat, 21 Oktober 2011

Ayat Harian: Markus 5 : 34

widgeo.net
SELAMAT KARENA IMAN
 

Manusia yang mengalami penyakit selalu peka dan rindu kepada kesembuhan.  Dengan berbagai cara orang lakukan demi mendapatkan kesembuhan, baik dari cara yang rohani hingga cara dukun dan cara-cara lain. Baik dari cara modern hingga cara tradisional. Pokoknya asal sembuh. Cara Yesus menyembuhkan memang beda dengan cara dunia modern. Yesus hanya mengucapkan firman maka terjadi. Perempuan yang mengalami pendarahan itu sembuh seketika. Mengapa dia mengalami kesembuhan? Karena iman. Iman perempuan itulah yang menyembuhkannya. Perempuan itu sembuh dan selamat hanya karena iman. Pertanyaan kita sekarang, masih banyakkah orang yang mau selamat dan sembuh dengan beriman kepada Tuhan? Mungkin kita bertanya juga, iman tidak cukup harus ditambahkan sesuatu seperti usaha ke dalam iman itu agar manusia bisa selamat dan sembuh. Pernyataan ini tidak tepat, sebab Yesus tidak pernah berkata, "Hai anak-Ku, imanmu dan perbuatanmu telah menyelamatkan engkau". Yesus hanya berkata, "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau". Itu berarti iman sangat menentukan keselamat jiwa dan kesembuhan kita. Karena itu marilah kita beriman yang teguh hari ini agar kita memperoleh keselamatan dan kesembuhan. Selamat beraktivitas!


Gabe didok Jesus ma tu anak boru i, "Ale anakKu, haporsayaanmi do na paluahon ho. Kehe ma ho di bagasan hahorasan, jana malum ma dihilala ho!".
Markus 5 : 34

Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!"
Markus 5 : 34

BEAM No.253 : 1- 3, 4, 5“ Asi Ni Roha Ni Jahowa “

Asi ni roha ni Jahowa i do na dumpang au tutu
Huoku jana hupaboa, asi roha-Na si tutu
Hara ni jop ni rohangki hupuji asi-Nia i, hupuji asi-Nia i

Tongtong noma hupangasahon asi ni roha sian Ho
Bo barang aha pe hutaon laing i pangapoingku do
Angke dung martangiang au, asi roha-Mu mida au, asi roha-Mu mida au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar