Rabu, 19 Oktober 2011

Ayat Harian: Nehemia 9 : 6

widgeo.net
HANYA TUHAN YANG MENJADIKAN SEGALANYA
Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Pernyataan ini menyatakan bahwa Allah yang menciptakan segalanya. Dengan firman DIA menjadikan langit dan bumi. Dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa apa yang ada di dunia ini adalah ciptaan TUHAN. Mungkin timbul pertanyaan apakah mungkin kejahatan (baca: Iblis)juga Tuhan ciptakan? Dalam penjelasan Alkitab, tidak disebutkan bahwa Tuhan  menciptakan iblis di dunia ini, namun Tuhan mengijinkan itu ada untuk menguji iman kita.

Jika Tuhan yang menjadikan segalanya, apakah yang patutut kita sombongkan? Sebenarnya tidak ada. Yang patutut dan layak kita lakukan adalah menyembah dan mengagungkan DIA atas segala kebesaran-Nya. Marilah mengagungkan dan menyembah Dia dalam roh dan kebenaran, melalui doa-doa kita setiap saat.
Selamat berkarya hari ini! 


Dung i martangiang ma rayat ni Israel songon on, "Ho do antong TUHAN, ho do na sun sasada: Dijadihon Ho do bintang dohot sude angkasa.
Nehemia 9 : 6

 "Hanya Engkau adalah TUHAN! Engkau telah menjadikan langit, ya langit segala langit dengan segala bala tentaranya, dan bumi dengan segala yang ada di atasnya.
Nehemia 9 : 6


BEAM No.286 : 1 – 5 Beta Martangiang Ma “

Beta martangiang ma hamu naporsaya
         Tondi Parbadia ma i ma na hasaya
         Tongtong ma ganop jom hita marsimora tu Tuhan Jahowa

Sai tongtong hamu sude ringgas martangiang
                  Borngin bo arian pe ulang maradian
            Lopus di roha ni Tuhan Debatanta ro pangidoanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar